Hal-hal Yang Orang-Orang Paling Sukses Lakukan Setiap Hari

suksesSaya beruntung untuk mengetahui sejumlah orang yang sangat sukses. Saya selalu belajar setidaknya satu hal dari percakapan dengan mereka: tip, strategi, pendekatan baru … hampir selalu ada satu hal yang dapat saya terapkan dalam hidup saya.

Tapi kali ini saya berjalan pergi bertanya-tanya apa yang memukul saya.

Setelah saya menutup telepon dengan Dany, saya segera mulai untuk memikirkan kembali seluruh pendekatan saya untuk tujuan saya, untuk bisnis saya, bagaimana saya membuat keputusan … Saya bisa jujur mengatakan saya tidak akan pernah lagi melihat aspek-aspek tersebut dari kehidupan saya atau tingkat produktivitas saya dengan cara yang sama.

Dan saya merasa yakin Anda juga tidak ingin.

Dany Garcia adalah pendiri dari The Garcia Companies, perusahaan induk manajemen bakat dan media yang mengawasi Seven Bucks Productions, sebuah perusahaan yang dia dirikan dengan manajemen klien dan mitra bisnis Dwayne “The Rock” Johnson untuk mengelola merek, bakat, dan proyek.

Secara jelas, dia tahu apa yang dia lakukan: di sekitar $ 64 juta dalam pendapatan tahun ini, The Rock adalah aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi.

Dan jika itu tidak cukup, dia juga seorang binaragawan profesional dan seorang istri dan ibu. (Lihat apa yang saya maksud tentang produktivitas?)

Untuk memudahkan saya membuat judul nomor yang muncul dalam huruf tebal; Tulisan di bawah masing-masing adalah kata-kata Dany:

  1. Selalu berpikir tentang audiens Anda atau pelanggan dan tentang diri Anda sebelum Anda memulai sesuatu.

Banyak orang di bisnis hiburan memulai dengan sebuah genre. Kami bekerja dengan cara yang berbeda.

Pertama kami berpikir tentang apakah salah satu anggota tim inti kami sangat bersemangat tentang proyek ini. Apakah ada sesuatu yang bisa kami pelajari, sesuatu yang bisa membuat kami merasa hidup … apakah ia berbicara tentang budaya dari tim produksi Seven Bucks … dan akankah hal itu membantu kita untuk tidak hanya memainkan permainan tetapi juga mengubah cara permainan ini dimainkan?

Kami berusaha sangat keras untuk menghindari satu proyek pun yang tidak akan memungkinkan kami untuk bertumbuh.

Kemudian kami berpikir keras tentang bagaimana penonton akan mengalaminya dan bagaimana mereka akan merasa. Hal ini dapat menjadi kenikmatan murni, atau perspektif secara bersejarah, atau pergeseran budaya, atau emosi asli … tapi intinya, akankah proyek ini menggerakkan orang-orang dan membuat beberapa jenis perbedaan dalam kehidupan mereka?

Jika jawaban atas dua pertanyaan tersebut adalah ya, maka kita menyelami lebih dalam ke dalam proyek.

Kami selalu mencari suara otentik bahwa kita dapat saling berhubungan dan hal itu yang akan berbicara kepada orang-orang. Misalnya, dengan Clash of the Corps, saya adalah seorang komandan lapangan, kakak dan adik saya juga adalah komandan lapangan…

Bila Anda menemukan hal-hal tersebut, adalah mudah bagi Anda untuk tetap dapat bersemangat tentang kesempatan tersebut.

  1. Pikirkan bisnis Anda sebagai sebuah entitas hidup yang terpisah.

Proyek-proyek dan bisnis yang terbaik adalah entitas yang hidup. Sebagai pengusaha, kami ingin mengatakan bisnis kami mencerminkan diri kami, tetapi sebuah pendekatan yang lebih baik adalah untuk memperlakukan bisnis Anda sebagai sesuatu yang terpisah yang Anda memiliki sebuah gairah untuk dan ingin melihatnya bertumbuh dan berkembang.

Misalnya, film terbaik selalu dibuat oleh orang-orang yang tidak hanya mencari uang tetapi benar-benar tertarik pada ide-ide dan emosi dan tujuan dari film tersebut.

Anda harus cukup terpisah untuk menjadi bersemangat tentang proyek tersebut dan ingin melihatnya berhasil, bukan hanya Anda. Itu adalah pendekatan yang sangat berbeda dibandingkan dengan proyek yang di dorong oleh ego.

Salah satu kunci Dwayne untuk sukses adalah dia bisa melepaskan egonya dengan benar dan peduli hanya tentang siapa yang memiliki jawaban terbaik. Dia sangat benar-benar terlatih: dia benar-benar terlatih di gulat, sebagai seorang aktor dia juga benar-benar terlatih … dia benar-benar terpisah dari sisi ego dalam pengambilan keputusan.

Saat Anda berbakat dan terlatih dan bersedia untuk menemukan jawaban terbaik, tidak peduli siapa yang memiliki hal tersebut atau dari mana hal tersebut berasal … itu adalah sangat kuat.

  1. Temukan cara untuk bersandar dan lakukan pengecekan berulang pada siapa diri Anda sebenarnya.

Katakan klien kami adalah seorang aktor yang memutuskan apakah melakukan atau tidak melakukan sebuah film tertentu. Kami tidak hanya fokus pada uang. Disini ada hal-hal lain yang mungkin lebih penting untuk klien: sebuah kinerja tertentu, membangun sebuah hubungan, mendapatkan sebuah kesempatan untuk memperluas jangkauan media sosial, mendapatkan kesempatan untuk bertumbuh dan berkembang … disini ada banyak cara berbeda untuk menang.

Segera setelah kami mendapatkan esensi dari apa yang di sukai oleh klien dan apa yang mereka investasikan kedalam, kami turun dua kali lipat di atas itu. Kami bersandar kedalam apa yang klien kami perlukan. Kami tidak mencoba untuk mengubah klien kami untuk memenuhi “apa yang diinginkan industri.”

Ketika Anda mencoba untuk mengubah orang, mereka tidak merasa senang karena mereka bergerak menjauh dari siapa mereka sebenarnya. Bila Anda mendukung siapa diri mereka dan membantu mereka mengungkapkan hal tersebut, keputusan adalah jauh lebih mudah untuk di buat.

Tentu saja hal yang sama berlaku untuk semua orang: ketika kita tahu apa yang kita inginkan, pilihan menjadi lebih jelas karena setiap keputusan baik membawa Anda lebih dekat dengan tujuan Anda … atau tidak.

Itulah cara-cara yang biasanya dilakukan oleh orang-orang sukses dijaman sekarang ini. Kita juga bisa menjadi seperti mereka hanya dengan melakukan investasi dari rumah yang akan menghasilkan penghasilan tambahan dari rumah sehingga kita tidak perlu lagi buang-buang waktu untuk ke kantor.

Comments are disabled